Minggu, 10 Agustus 2014

Puisi "Luka"

Hei, Friends !
Kali ini aku mau posting puisi yang pernah aku buat. Emang sih, nggak se-keren puisi Chairil Anwar.. Tapi bisa dibilang lumayan lah. Terinspirasi dari seseorang yang
"marah gara-gara sesuatu" dia maraaah banget sampe buat temen-temen ngejauhin aku. padahal saat dia jauh dariku, saat itulah aku teramat sangat membutuhkannya.. hehehe.. walaupun dia nggak marah lagi tapi nggak kayak dulu lagi :( yaudah, nggak usah basa-basi lagi. Ini diaaa..


Luka

Suara kegelapan
Berbisik perlahan
Menyeret kesepian
Dalam keabadian
Album biru
Lembaran tlah berlalu
Robek.. berkutu
Menutup buku
Langit tak berujung
Di bawah ku bernaung
Aku terkurung
Juga tak terlindung

Nah.. itu dia puisinya. Bagaimana menurut anda ? jangan lupa tinggalkan balasan yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar