Kamis, 21 Agustus 2014

Cinta Dari Barang yang Terbuang











I


ngatkah kau, pada setiap detik yang kita lalui bersama ?

Kita berbagi hal-hal indah, yang hanya kita yang tahu

Kau mengusap airmataku ketika aku menangis

Dan aku mencabut duri pedih dalam hatimu

Ketika kau sedang bersama yang lain dan aku tak ada disana


Aku berdiam diri untuk menantimu

Suatu ketika kau menginginkan mati,ketika berbagai masalah melanda..

Ketika orang-orang tak berpihak padamu..

Aku tetap ada disini

Entah, mungkin kau tak lagi butuh aku. Kau menyuruhku pergi menjauh, meninggalkan sebuah tekad kesetiaan yang tak mungkin aku tinggalkan, melupakan semua kenangan indah yang aku cintai..

Tapi, tahukah bila aku tak bisa hidup tanpamu..

Betapa sakitnya hati ini ketika kau menginginkan mati

Apakah kau tak tahu betapa berartinya dirimu untukku?

Hanya engkau yang tidak menganggapku sebagai sampah,yang sebelumnya dipakai lalu dibuang ketika seperti tissue. Tetapi, engkau bisa mengolahku menjadi barang yang lebih berguna.

Jadi, bertahanlah untukku. Demi barang buangan yang kotor ini.. Kau hanya mutiara yang terdampar, memang kau tak seharusnya disini. Tapi.. Seharusnya engkau tahu, ada aku disini.

Tetaplah disini bersamaku, akan ku buktikan ada kehidupan yang jauh lebih indah dalam dunia yang tersisihkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar