Minggu, 10 Agustus 2014

Kata - Kata Kosong

Tolong di baca perlahan dan di renungkan.

"Hidup kan lebih berarti jika engkau menghargai tiap detik yang kau punya.. Tak hanya sekedar kata, tapi benar-benar ada pembuktian.Tiap detik memiliki arti yang mewarnai kehidupan. Seorang yang memiliki
sejuta kata mutiara untuk memotivasi orang lain tetapi tidak bisa memotivasi diri sendiri maka kata-katanya adalah kosong. Tak ada pembuktian, tak ada masa depan. Yang ada hanyalah masa lalu, penyesalan dan hari ini karena hari ini yang menentukan hari esok dan seterusnya."
Bagaimana menurut anda ? terkadang kita menyuruh orang agar bersabar tetapi kita tidak bersabar. Atau mungkin memberi saran, tetapi tidak bisa memutuskan. Memulai sesuatu adalah hal yang sulit, maka jalani lah dengan sepenuh hati niscaya akan terasa mudah.Memang masa lalu tidak bisa diubah dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok hari. Jangan terlalu tenggelam akan masa lalu yang suram atau meragukan bagaimana kehidupan yang akan datang karena dengan begitu, kita terlalu sibuk sehingga tidak punya hari ini untuk di syukuri.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan. Tolong tinggalkan balasan ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar